Sunday, May 12, 2013

Adebayor Ingin 'Bunuh' Harapan Arsenal ke Liga Champions


Agen bola Adebayor berambisi 'membunuh' harapan mantan timnya, Arsenal menduduki posisi empat besar dan meraih satu tiket terakhir Liga Champions musim depan. Sebelum bergabung ke Tottenham Hotspur, Adebayor menghabiskan tiga tahun kariernya di Arsenal.

"Konsentrasi saya dan hidup saya saat ini untuk Tottenham. Arsenal adalah masa lalu. Saya tidak peduli lagi dengan Arsenal dan apa yang akan diraihnya. Itu bukan urusanku lagi," kata striker Tottenham Hotspur itu seperti dilansir The Mirror.pasang bola

Saat ini, Spurs dan Arsenal sedang bertarung hidup-mati di dua laga tersisa Premier League untuk mendapatkan posisi empat besar guna meraih satu tiket ke Liga Champions musim depan. Sejauh ini, Spurs masih berada di posisi lima dengan 66 poin atau tertinggal satu poin dari Arsenal di posisi empat.

Namun Adebayor yakin timnya mampu menyapu bersih enam poin tersisa  sekaligus  berharap Arsenal akan kehilangan poin di dua laga krusial ini. "Tentu saja Arsenal masih berpeluang kehilangan poin. Mereka kerap kehilangan poin sepanjang musim ini," katanya yakin.judi bola

"Jika saya bisa membunuh mereka, maka pasti saya akan melakukannya. Karena kami saat ini sedang berada dalam situasi untuk melakukan yang terbaik bagi tim kami. Dan saya akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaik saya untuk tim," lanjutnya.

Taruhan bola"Kami memiliki dua laga sisa. Sehingga tidak ada pilihan untuk kami, kami harus mengalahkan Stoke City dan menyapu bersih enam poin di dua laga terakhir. Saya tidak melihat kami tidak bisa meraih posisi empat. Kami hanya perlu menjaga keyakinan kami," katanya.

No comments:

Post a Comment