Friday, May 17, 2013

Bahagianya Balotelli Usai Tinggalkan Inggris


Agen bola Suasana hati Mario Balotelli berubah setelah dia bergabung dengan AC Milan. Kalau di Inggris dia tak merasakan kenyamanan, di Italia Balotelli mengaku sangat bahagia.

Setelah dua setengah musim bermukim di Inggris, Balotelli mudik ke Italia pada awal tahun ini. Dia meninggalkan Manchester City dan pindah ke Milan.

Bersama Milan, Balotelli kembali menemukan ketajamannya. Striker 22 tahun itu sejauh ini tercatat sudah menyumbangkan 11 gol untuk Rossoneri.pasang bola

"Ya, saya diperlakukan secara tidak adil di Inggris, tapi saya di sini bukan untuk membicarakan soal itu. Saya tidak peduli," ungkap Balotelli dalam wawancaranya dengan CNN.

Judi bola"Saya keluar dari Inggris. Saya bahagia sudah keluar dari Inggris. Itu saja," katanya.

"Saya sangat bahagia sekarang. Keluarga dan teman-teman saya ada di dekat saya. Saya bisa rileks dan mendapatkan privasi, lebih daripada di Inggris, di mana saya sendiri," kata mantan pemain Inter Milan ini.taruhan bola

"Hal-hal yang mereka katakan di surat kabar tentang yang saya lakukan di Inggris di masa lalu, beberapa di antaranya benar, sementara yang lain benar-benar hanya imajinasi para jurnalis," ujar Balotelli.

No comments:

Post a Comment