Saturday, May 11, 2013

Ferguson Pensiun, Van Persie Sedih Sekaligus Senang

Agen bola Seluruh pemain Manchester United terkejut dengan keputusan pensiun Sir Alex Ferguson dari posisi manajer. Salah satunya Robin van Persie yang baru satu musim membela MU. Dia mengaku sedih sekaligus senang.

Judi bola"Saya sangat sedih mendengar manajer akan pensiun. Tapi, saya juga senang pernah mendapat kesempatan dan menjadi sebuah kehormatan bagi saya pernah dilatih olehnya," kata striker Belanda itu seperti dilansir Tribal Football.

"Dia adalah sosok manajer hebat. Dan di atas segalanya, dia adalah pribadi yang luar biasa," taruhan bola lanjutnya.

Van Persie patut berterima kasih kepada Ferguson. Karena berkat pelatih 71 tahun itulah, Van Persie meraih gelar juara Premier League pertamanya. Sepanjang kariernya bersama Arsenal, RVP gagal meraih satu trofi pun.

"Saya harus berterima kasih kepadanya atas musim yang menakjubkan. Ia membuat impian saya menjadi kenyataan dengan memenangi gelar Premier League. Saya berharap dia dan keluarganya mendapatkan yang terbaik," katanya.pasang bola

Meski pensiun, Ferguson tetap terlibat dalam struktur manajemen MU sebagai direktur. Sementara itu, posisi manajer MU akan ditempati pelatih Everton, David Moyes.

No comments:

Post a Comment