Tuesday, May 14, 2013

Kegagalan Penalti di Munich Tak Buat Juan Mata Gentar


Agen bola Chelsea akan menghadapi Benfica di final Liga Europa yang akan digelar di Amsterdam Arena, Rabu 15 Mei 2013. Secara statistik, The Blues lebih diunggulkan karena sebelumnya mereka pernah mengalahkan Benfica di Liga Champions musim lalu.

Tapi bagi Juan Mata semua lawan tidak ada yang mudah. Winger Chelsea ini mengingatkan jika Benfica akan berjuang mati-matian untuk meraih trofi di kompetisi Eropa sejak 1962. pasang bola

"Benfica akan menjadi lawan yang berat. Tapi saya harap ini akan menjadi pertandingan yang bagus dan kami bisa merayakannya dengan trofi baru yang akan dibawa pulang ke Stamford Bridge," ujar Mata dikutip The Sun.

Mata juga siap jika kembali ditugaskan untuk mengeksekusi tendangan penalti meski pernah gagal di final Liga Champions musim lalu saat melawan Bayern Munich. judi bola

"Jika saya kembali ditugaskan untuk menjadi penendang penalti di laga melawan Benfica, saya akan melakukannya. Sangat disayangkan memang karena saya gagal, tapi kami tetap menang. Bahkan ketika saya gagal, saya masih percaya kami akan menang karena saya percaya kepada Petr Cech."

Taruhan bola "Liga Europa menjadi satu-satunya harapan Chelsea untuk mendapatkan trofi. Mereka sudah membuang kesempatan menjadi juara di Community Shield, Piala Dunia Antarklub, Piala FA dan Piala Carling serta Premier League.

No comments:

Post a Comment