Wednesday, May 15, 2013

Lampard Pernah Berniat Menyusul Mourinho ke Inter Milan


Agen bola Frank Lampard mengaku pernah hampir meninggalkan Chelsea pada 2008 silam. Gelandang The Blues ini berniat menyusul Jose Mourinho yang saat itu melatih Inter Milan.

Lampard memang beberapa kali digosipkan akan meninggalkan Stamford Bridge pasca hengkangnya Mourinho. Bahkan pada bursa transfer musim panas lalu, Lampard digosipkan akan hengkang ke Lazio.

Namun, kini Lampard tampaknya akan bertahan di Stamford Bridge. Terutama dengan santernya rumor Jose Mourinho akan kembali melatih Chelsea. "Saya hampir ke Inter menyusul Mourinho pada 2008," kata Lampard dilansir Soccerway.pasang bola 

"Gagasan untuk mencari tantangan baru muncul dan saya berniat bergabung dengan dia (Mourinho) karena dia punya pengaruh besar dalam karier saya," lanjut mantan gelandang West Ham United ini.

"Namun akhirnya saya memutuskan bertahan karena alasan pribadi. Ibu saya dan masukan dari beberapa orang meminta saya tetap tinggal di Chelsea," ujar gelandang timnas Inggris ini.taruhan bola

"Itu satu-satunya waktu ketika saya hampir pergi dari Chelsea. Namun, itu menjadi keputusan yang tepat dan saya sangat beruntung masih tetap berada di sini," tegas Lampard.

Dalam kesempatan itu, Lampard kembali memberikan dukungannya kepada klub untuk memulangkan Mourinho. Di mata Lampard, Mou adalah sosok pelatih terbaiki. "Mourinho orang pertama yang saya lihat punya sebuah cara istimewa dimana ia tahu kapan pemain sangat dibutuhkan atau tidak."judi bola

"Dia juga membentuk sebuah spirit di tim dan itu sangat mengagumkan. Kami awalnya tidak memiliki mental memenangkan liga tapi dia membawa itu ke tim," lanjut Lampard.

Tangan dingin Mourinho juga kembali dibuktikan saat di Inter Milan setelah sebelumnya sukses memberikan trofi Premier League untuk Chelsea. Gelar treble diberikan Mou kepada Inter pada 2010 sebelum hengkang ke Real Madrid.

No comments:

Post a Comment