Saturday, May 11, 2013

Mancini Tak Takut Dipecat ManCity


Agen bola Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengaku takkan terkejut jika seandainya dipecat The Citizens pada akhir musim nanti. Bagi pelatih asal Italia itu, pemecatan bukanlah hal yang aneh di dunia sepakbola.

Mancini telah melatih ManCity selama 3,5 musim. Selama pengabdiannya, ia sukses menyumbangkan 3 gelar untuk The Citizens. Namun demikian, Mancini ragu akan tetap bertahan di klub itu musim depan.

Pasang bola"Saya memenangi 7 trofi selama 4 tahun di Inter dan mereka tetap memecat saya. Inilah sepakbola. Saya sangat mengenal sepakbola dan memahami hal-hal semacam ini," kata Mancini seperti dilansir Mirror.

Mancini memiliki kesempatan untuk menambah satu gelarnya lagi di ManCity. Ia akan memimpin Sergio Aguero dan kawan-kawan melawan Wigan Athletic pada laga final Piala FA yang akan berlangsung di Wembley nanti malam. Laga ini bisa jadi perpisahan yang manis bagi mantan pelatih Lazio tersebut.

"Saat ini saya hanya memikirkan tentang laga final Piala FA. Setelah itu, kita bisa membicarakan segalanya. Saya ingin mengerjakan tugas saya sebaik mungkin dan terus memenangi trofi tiap tahun. Itu adalah target saya."judi bola

Mancini menilai, Wigan bukanlah tim sembarangan. Ia sangat mewaspadai permainan agresif The Latics.

Taruhan bola"Biasanya ketika kami melawan Wigan, mereka selalu mengincar kemenangan. Mereka tidak pernah bertahan terlalu dalam untuk mempertahankan keunggulan. Mereka juga selalu bermain bagus melawan kami," tutur Mancini.

Perkiraan Susunan Pemain
Wigan (4-3-3):
Al Habsi; Boyce, Scharner, Caldwell, Espinoza; McCarthy, Watson, McArthur; McManaman, Kone, Maloney Manchester City (4-2-3-1): Pantilimon; Zabaleta, Kompany, Nastasic, Clichy; Barry, Y Toure; Nasri, Tevez, Silva; Aguero

No comments:

Post a Comment