Thursday, May 16, 2013

Mourinho Masih Sesalkan Pensiunnya Ferguson


Agen bola Jose Mourinho tampak masih menyesalkan pensiunnya Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United. Bagi Mourinho yang kini tengah dikabarkan akan kembali menukangi Chelsea, pensiunnya Ferguson berarti hilangnya sosok rival penting.

"Kita semua akan merindukan dia dan bagi saya, akan sangat sulit pergi ke Old Trafford khususnya saat pertama kali melawan Manchester United tanpa kehadiran seorang figur penting tuan rumah," kata Mourinho dilansir Soccerway.

Saat ditanya alasan Ferguson akan sangat dirindukan, Mourinho membeberkan alasannya. "Dia unik dan Manchester United juga klub unik karena mereka memberikan manajer kondisi yang bagus untuk melakukan kerjanya," lanjut pelatih asal Portugal ini.pasang bola

"Semua orang tahu bahwa awalnya tidak mudah bagi dia. Dan semua orang juga tahu bahwa dia butuh tiga hingga empat tahun untuk memberikan gelar dan MU memberi dia sebuah kondisi untuk melakukan tugas yang luar biasa. Setelah itu dia menjadi manajer unik, sangat unik," beber Mourinho.

Mourinho juga mengaku terkagum dengan koleksi trofi Ferguson selama menukangi Iblis Merah. "Jumlah trofi yang telah dia menangkan untuk Manchester United di sepakbola Inggris sungguh luar biasa dan menjadi manajer lebih dari 20 tahun tentu sangat luar biasa juga," tegas Mourinho.

Saat didesak untuk memilih kenangan terindah dalam sejarah pertemuannya dengan Ferguson, The Only One menyebut duel FC Porto kontra MU pada 2004 sebagai yang terindah. "Jika harus memilih, saya akan menyebut pertemuan pada 2004. Itu menjadi pertandingan pertama saya sebagai manajer di daratan Inggris. Saat itu MU melawan Porto di Champions League."judi bola

"Kami mencetak gol di menit-menit akhir dan memastikan lolos ke babak selanjutnya. Itu mungkin normal bagi saya tapi tidak normal dalam tradisi. Saat itu ia mengucapkan selamat kepada dan saya diundang ke kamarnya untuk segelas wine," lanjut Mourinho.

Taruhan bola"Itu awal hubungan saya dengan dia. Setelah itu kami bertemu dalam banyak pertandingan saat saya bersama Chelsea. Kami terus menjaga hubungan, tak peduli siapa yang menang atau kalah. Saling menghormati ada di sana," tegas Mourinho.

No comments:

Post a Comment