Sunday, May 12, 2013

Nonton Sepakbola, Cara Ferguson Nikmati Hari Tua


Agen bola Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson begitu emosional menyampaikan pesan perpisahan di hadapan seluruh pemain, pendukung, dan manajemen tim selepas pertandingan lawan Swansea City, Minggu, 12 Mei 2013 di Old Trafford.

Pelatih asal Skotlandia itu resmi meletakkan jabatannya sebagai manajer MU akhir musim nanti. Jatuh bangun dia membangun MU menjadi tim juara. Selepas kepergiannya, Ferguson meminta kepada seluruh awak tim tetap tampil kompetitif di samping meminta fans menghormati manajer baru MU, David Moyes.

Pasang bola"Saya ingin kembali mengingatkan Anda, kami sempat memiliki periode buruk di sini. Namun Direksi, pemain dan klub tetap memberikan kepercayaan buat saya. Tugas Anda sekarang, memberikan kepercayaan kepada manajer baru," kata Ferguson dalam pidato perpisahan di Old Trafford sebagaimana dikutip Skysports.

Tidak lagi menukangi MU membuat Ferguson kini bisa menghabiskan dan menikmati hari tua dengan menonton sepakbola."Sekarang, saya ingin menonton permainan mereka dibanding terus berada di bawah tekanan," kata dia.taruhan bola

"Jika Anda berpikir tentang semua tujuan akhir di masa kejatuhan dan kebangkitan--buat saya itu menjadi pengalaman luar biasa. Saya berterma kasih untuk hal itu," sambung pelatih asal Skotlandia itu.
Ferguson merasa menjadi pelatih beruntung karena bisa mendapat kesempatan melatih pemain terbaik di Inggris."Mereka telah memenangkan banyak kejuaraan dengan fantastis. Ucapa terima kasih tidak hanya untuk staff. Tetapi kalian semua, hal paling luar biasa dalam hidup saya," beber Ferguson.judi bola

Sepanjang karier melatih MU sejak 1986, Ferguson mempersembahkan 38 trofi bergengsi. Paling dikenang saat pelatih bertangan besi itu mengantarkan MU menjadi juara Liga Champions musim 1999 dan 2008. Dan di musim terakhirnya, Ferguson memberikan gelar Premier League ke-20 buat MU.

No comments:

Post a Comment