Monday, May 13, 2013

Phil Bardsley: Musim Ini Mengecewakan


Agen bola"Sejauh ini musim sekarang sangat mengecewakan dan semoga saja saya bisa memperbaikinya."

Banyak menghabiskan kompetisi di sisi lapangan, bek Sunderland Phil Bardsley menyebut musim kompetisi Liga Primer Inggris 2012/13 bagai 'bencana'.

Mantan bek kanan Manchester United ini berhasil mencatatkan namanya di papan skor saat bermain imbang 1-1 dengan Southampton namun dia mengaku kecewa dengan petualangan musim ini.

Pasang  bola"Saya harap gol tersebut akan membuat Sunderland bertahan di Liga Primer. Secara personal saya senang mencetak gol," ungkapnya di Sky Sports News.

"Saya bahagia bisa memberikan kontribusi dan membayar kepercayaan jelang kompetisi berakhir. Saya tidak sabar menunggu musim selesai."

"Saya menikmati setiap menit petualangan bersama Sunderland namun terkait cedera dan kebugaran, tahun ini adalah yang terburuk. Saya gagal memperlihatkan performa terbaik, tidak seperti dahulu saat berada dalam kondisi sempurna."judi bola

"Sejauh ini musim sekarang sangat mengecewakan dan semoga saja saya bisa memperbaikinya."

Sunderland membutuhkan satu poin melawan Tottenham Hotspur di akhir pekan nanti untuk memastikan mereka bertahan di Liga Primer. taruhan bola

No comments:

Post a Comment