Sunday, May 5, 2013

RvP Tolak Ganti Nomor Punggung Demi Hemat Pengeluaran Fans


Agen bola Penyerang Manchester United, Robin van Persie akhirnya melewatkan kesempatannya untuk berganti nomor punggung. Langkah itu diambilnya demi menghemat pengeluaran para pendukungnya.

RvP yang didatangkan dari Arsenal, selama ini mengenakan nomor punggung 20. Meski demikian, striker asal Belanda itu berpeluang menggantinya menjadi nomor 9 yang telah lowong pasca kepindahan striker asal Bulgaria, Dimitar Berbatov ke Fulham, Agustus lalu. pasang bola

Seperti dilansir Metro.co.uk, RvP menegaskan bahwa dirinya akan melewatkan kesempatan itu. Dia menolak untuk mengganti nomor punggungnya setelah membawa MU memastikan gelar juara musim ini.

Judi bola"Saya pikir saya akan tetap menyimpannya," kata RvP. "Saya punya pilihan untuk menggunakan nomor 9, namun saya tidak akan melakukannya. Saya tetap dengan yang benar dan nyaman," bebernya.

RvP lantas mengungkapkan alasannya bertahan dengan nomor 20. Menurutnya, upaya itu dilakukan agar fans yang telah memiliki jersey bernomor 20 tidak perlu membeli yang baru lagi. "Saya juga tidak ingin menyakiti fans yang telah memiliki baju nomor 20. Saya tidak ingin mereka membeli baju yang baru," sambung Van Persie.

Taruhan bola"Nomor ini baik bagi saya dan sekrang setidaknya saya bisa merayakan gelar ke-20 untuk tahun berikutnya. Saya akan tetap menggunakan apa yang ada saat ini," kata pemain berusia 29 tahun tersebut.

No comments:

Post a Comment