Thursday, May 2, 2013

Thiago Silva Ingin Kembali Memperkuat Milan

Agen bola Hubungan antara Thiago Silva dengan AC Milan ternyata tetap mesra. Bek Brasil yang saat ini memperkuat Paris Saint-Germain itu membuka diri kembali memperkuat Rossoneri.

Thiago Silva meninggalkan Milan ke Paris pada musim panas lalu. Tapi rumor transfer saat ini pasang bola mengatakan ada kemungkinan ia akan segera hengkang dari ibukota Prancis tersebut.

Meski menegaskan dirinya bahagia dengan PSG, Silva mengakui dirinya masih berambisi membela Milan satu kali lagi sebelum gantung sepatu.

Judi bola"Saya bahagia di Paris, meski saya meminta maaf pada suporter Milan. Mereka akan selalu mendapat tempat di hati saya," ujar Thiago Silva pada Simona Ventura TV.
"Ya, besar kemungkinan saya akan kembali ke Milan satu hari nanti. Saya sangat merindukan hal-hal baik di hidup saya, diantaranya Fluminense dan Milan," lanjutnya.

Thiago Silva sukses memberikan dua gelar pada Milan sepanjang tiga musim membela Milan, yaitu sebuah gelar Scudetto dan Piala Super Italia.taruhan bola

"Saya masih ingat kali pertama hadir di San Siro. Saya duduk di tribun menonton AC Milan lawan Fiorentina. Sejak saat itu saya merasa milik klub itu, dan itu saya lakukan selama tiga tahun," tambah Silva bercerita.

No comments:

Post a Comment