Monday, May 27, 2013

Torres Tak Sabar Tunggu Mourinho Latih Chelsea


Agen bola Walau kepindahan Jose Mourinho ke Chelsea masih sebatas rumor, Fernando Torres ternyata menantikan kedatangan pelatih asal Portugal itu ke Stamford Bridge. Striker berjuluk El Nino itu ingin berlatih di bawah asuhan Mourinho.

Mourinho disebut-sebut akan meninggalkan Real Madrid, akhir musim ini. Spekulasi masa depan pelatih berjuluk The Special One itu terus mengemuka. Chelsea disebut-sebut menjadi peminat serius. Tim Ibukota Inggris itu memiliki niat besar untuk 'memulangkan' Mourinho ke Stamford Bridge.pasang bola

Torres mengirim isyarat Mourinho bakal melatih Chelsea. Dia memprediksi, Mourinho akan menjadi manajer Chelsea berikutnya. Namun, untuk saat ini, ia masih perlu melihat perkembangan selanjutnya.
"Bila benar dia bergabung, akan ada peluang besar bagi saya untuk bekerja sama dengan dia. Tentu, ini tantangan buat semua tim," kata Torres dikutip dari Four Four Two.judi bola

Pemain asal Spanyol itu melihat kans Mourinho bergabung dengan Chelsea sangat besar. Terlebih, itu setelah Mourinho tidak memiliki tim musim depan. Dan Chelsea tengah mencari manajer baru.
"Hal wajar bila pelatih besar dikaitkan dengan klub papan atas. Akan sangat berkesan buat saya jika Torres melatih di sini," ujar Torres.

Taruhan bola"Saya berharap itu bisa terjadi sehingga saya bisa berlatih di bawah Mourinho. Ini tantangan dan motivasi tersendiri buat saya," Torres menambahkan.

No comments:

Post a Comment