Thursday, June 13, 2013

Fiorentina Resmi Dapatkan Joaquin


Agen bola Pemain Malaga, Joaquin, resmi bergabung ke Fiorentina pertengahan pekan ini dengan kontrak tiga tahun. Pemain yang telah menghabiskan seluruh kariernya hanya di La Liga ini mengaku tertantang untuk melakoni kerasnya persaingan di liga Italia.

"Serie A selalu membuat saya tertarik. Saya cukup menunggu lama untuk bisa bermain di Italia. Dan ini akan menjadi pengalaman bagus. Saya sangat senang bergabung di sini (Fiorentina)," katanya kepada Radio Blu.

Pasang bola"Direktur Teknik Fiorentina, Eduardo Macia, telah berbicara panjang kepada saya tentang bagaimana sepakbola dimainkan di sini. Ini adalah filosofi yang saya anut. Saya telah mencapai saat terbaik dalam karir saya dan berharap untuk memaksimalkannya di sini," katanya.judi bola

Spekulasi beredar jika Fiorentina juga tengah dikait-kaitkan dengan striker Bayern Munich Mario Gomez. Dan Joaquin percaya pemain internasional Jerman tersebut akan menjadi tambahan bagus untuk skuad Fiorentina musim depan.

Taruhan bola"Dia akan menjadi pembelian besar. Dia pemain depan yang sangat kuat," tambah Joaquin yang menghabiskan dua tahun di Malaga setelah berkarier lima tahun di Valencia tersebut.

No comments:

Post a Comment