Monday, June 24, 2013

Mimpi Buruk Kagawa di Musim Perdana Bersama MU


Agen bola Gelandang Manchester United, Shinji Kagawa, mengakui cukup kesulitan dalam musim perdananya di Premier League. Penampilan pilar Jepang itu masih belum membuahkan hasil meski merebut gelar juara.

Pemain 24 tahun itu diboyong oleh MU pada musim panas lalu. Sayang, Kagawa gagal mengulangi kesuksesannya bersama Borussia Dortmund, dengan hanya enam gol dalam 26 laga.pasang bola

"Itu adalah masa yang sulit untuk saya. Banyak hal di kepala saya. Saya sama sekali tidak senang dengan performa saya untuk tim. Saya kurang mencetak gol dan sering cedera," kata Kagawa.

Judi bola"Meski begitu, luar biasa bisa menjadi juara liga. Untuk saya pribadi, musim kemarin tidak bagus. Saya merasa belum meraih apa yang saya inginkan," lanjutnya pada situs resmi premier League.

Tantangan baru membentang untuk Kagawa. Setelah mundurnya Sir Alex Ferguson dari kursi manajer MU, sekarang playmaker itu harus bisa mendapatkan kepercayaan manajer anyar, David Moyes.taruhan bola

No comments:

Post a Comment