Monday, June 3, 2013

Mourinho: Saya Adalah Bagian dari Chelsea


Agen bola Jose Mourinho akhirnya ke Chelsea setelah lima tahun. Mantan pelatih Real Madrid dan Inter Milan tersebut akan menangani The Blues selama empat tahun.

Sesaat setelah kedatangannya di Stamford Bridge, Senin 3 Juni 2013, Mourinho langsung melakukan wawancara dengan televisi resmi klub. Dia mengatakan jika keputusannya untuk kembali ke Chelsea karena dia mencintai klub yang dimiliki taipan Rusia, Roman Abramovich tersebut. judi bola

Dia pun berjanji untuk melatih Chelsea dengan penuh gairah, seperti yang pernah dijanjikannya ketika pertama kali datang ke Chelsea pada 2004.

Taruhan bola"Intinya sama dengan yang dulu tapi sekarang saya mengatakan jika saya adalah bagian dari Chelsea dan itu membuat sedikit perubahan. Selama karier saya di sepakbola, saya mencintai dua hal yaitu Inter dan Chelsea. Dan Chelsea lebih penting bagi saya," papar Mou kepada Chelsea TV.

Mourinho rencanaya akan diperkenalkan ke media pada 10 Juni mendatang. Selama melatih Chelsea pada 2004 hingga 2007, Mourinho mempersembahkan dua gelar Premier league, satu Piala FA, dua Piala Liga dan satu Community Shield."pasang bola

No comments:

Post a Comment