Thursday, June 6, 2013

Sneijder cs Jadi "Si Pitung" di Depok


Agen bola Si Pitung bule muncul di Depok. Ya, empat punggawa timnas Belanda, Wesley Sneijder, John Heitinga, Ricky van Wolfswinkel dan Lerin Duarte, berdandan ala legenda jagoan Betawi, Si Pitung.

Dalam acara "FC247=Ini Tempat Main Gue" yang diselenggarakan Nike di Cilodong, Depok, Kamis 6 Juni 2013, keempat pemain asal Belanda itu rela berdandan ala Si Pitung. Mereka kenakan sarung, golok, dan peci.

Wesley Sneijder, Lerin Duarte, Ricky van Wolfswinkel, John Heitinga

Pasang bola"Saya justru senang didandani seperti ini. Saya jadi merasa sangat dekat dengan tanah kelahiran saya ketika menggunakan pakaian itu," ujar Heitinga yang bermain untuk Everton.

Heitinga adalah salah satu pemain Belanda yang memiliki darah Indonesia. Kakeknya, Gijsberg Johannes Heitinga, merupakan orang Belitung yang bekerja pada kantor pemerintahan Hindia Belanda di Batavia ketika masa kolonial. Sedangkan Ayahnya, Rob Heitinga, lahir di Batavia.
Wesley Sneijder, Lerin Duarte, Ricky van Wolfswinkel, John Heitinga
Sementara itu, Sneijder juga tidak merasa risih berdandan ala Si Pitung. Gelandang Galatasaray itu mengaku terkesan dengan sambutan masyarakat Indonesia.judi bola

Taruhan bola"Saya memiliki kecocokan dengan iklim yang ada di Indonesia. Hangat dan sangat bersahabat. Orang-orang Indonesia juga sangat ramah. Saya tahu sejarah panjang Indonesia dan Belanda seperti apa. Tapi, mereka justru menyambut kami dengan keakraban yang luar biasa," papar Sneijder.

No comments:

Post a Comment