Monday, June 10, 2013

Suarez Ingin Duet Bareng Ronaldo di Madrid


Agen bola Bomber Liverpool, Luis Suarez, secara terbuka menyatakan siap bergabung dengan Real Madrid. Ia juga tak sabar berduet dengan salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Suarez sudah tidak betah di Anfield. Ia merasa terus dipojokkan media-media Inggris karena berbagai kontroversi. Alhasil, bomber asal Uruguay itu ingin segera angkat kaki. Madrid merupakan klub yang serius mendekatinya dan Suarez pun takkan menolak pindah ke Santiago Bernabeu.

Pasang bola"Tentu saja saya ingin bermain bareng Cristiano Ronaldo. Dia pemain hebat. Anda tidak pernah tahu yang terjadi di masa depan, tetapi ini cukup rumit," kata Suarez seperti dilansir Mirror.

"Saat ini dia berada di Madrid dan saya di Liverpool. Saya tidak tahu apakah itu (duet bareng CR7) akan terjadi."judi bola

Ketika ditanya duet manakah yang akan mencetak lebih banyak gol, dirinya dan Ronaldo atau Neymar dan Lionel Messi, Suarez hanya menjawabnya dengan senyuman.

"Hahaha, saya tidak tahu. Barca telah memenangi banyak trofi dan Neymar harus adaptasi karena semua mata akan tertuju kepada dia. Adapun soal saya dan Ronaldo cukup rumit karena kami masih berbeda klub."taruhan bola

Suarez masih terikat kontrak hingga 2016 bersama The Reds. Menurut Transfermarkt, harga jualnya saat ini adalah sekitar 36 juta euro.

No comments:

Post a Comment