Thursday, June 27, 2013

Tevez Tak Terbebani Pakai Nomor Punggung Del Piero


Agen bola Carlos Tevez mendapat kehormatan menyandang nomor punggung 10 di Juventus. Diketahui nomor punggung tersebut selama bertahun-tahun menjadi milik sang legenda, Alessandro Del Piero.

Bahkan musim lalu saat Del Piero meninggalkan tim asal Turin, tak satu pun pemain yang berani meminta nomor keramat tersebut. Pihak klub pun mengambil kebijakan untuk mengistirahatkan nomor punggung itu. pasang bola

Sadar dirinya menjadi sorotan karena kini mewarisi nomor punggung salah satu pemain terbaik dalam sejarah Juventus, namun Tevez merasa tak terbebani. Dia menyatakan satu hal yang dipikirkanya sekarang hanyalah bisa mencapai standar permainan serta memberikan yang terbaik bagi publik Bianconeri. judi bola
"Saya senang bisa memakai nomor punggung Del Piero. Dia seorang juara dan saya sangat menghormati," kata Tevez dikutip Football Italia, Jumat, 28 Juni 2013.

"Namun nomor punggung 10 ini bukanlah tantangan sebenarnya buat saya. Di Boca Juniors saya pernah memakai nomor punggung milik Maradona. Yang saya cemaskan adalah untuk bisa mencapai standar permainan Juventus,"taruhan bola

No comments:

Post a Comment