Tuesday, June 18, 2013

Tidak Jelasnya Masa Depan Tevez di ManCity


Agen bola Striker Manchester City, Carlos Teves, mengatakan masa depannya masih tidak diketahui. Meski banyak tawaran menggoda, pria Argentina itu masih lebih memilih bersantai di liburannya lebih dulu.

Kontrak Tevez bersama The Citizens tinggal satu tahun lalu, dan masih belum ada tawaran perpanjangan sampai saat ini. Penyerang asal Argentina itu pun disebut-sebut akan meninggalkan Etihad Stadium.

Dari berita yang dihimpun, Tevez diincar oleh beberapa klub kaya Eropa. Klub Prancis yang baru kembali ke Ligue 1, Monaco, menjadi salah satu peminat. Sementara Paris Saint-Germain dan Juventus juga dihubungkan dengan pemain kontroversial tersebut. pasang bola

Dengan hanya tersisa 12 bulan pada kontraknya, pelatih anyar City, Manuel Pellegrini, harus membuat keputusan. Apakah akan menyodorkan kontrak baru atau melegonya untuk dapatkan dana segar.

Judi bola"Saya benar-benar tidak tahu soal masa depan saya," ujar Tevez pada Radio Cooperativa di Argentina, tempat berliburnya saat ini.

"Saya harus menunggu berita tersebut. Saya sedang berlibur dan untuk saya ini saya belum diberi tahu apapun," lanjut mantan bomber Manchester United dan West Ham itu.

Pemain 29 tahun itu menyempatkan diri hadir pada laga mantan klubnya, Boca Juniors, saat mengalahkan Arsenal de Sarandi 1-0 akhir pekan lalu. Ditanya soal kemungkinan pulang ke Buenos Aires, Tevez menepis kemungkinan tersebut. taruhan bola

"Suporter Boca tahu saya ingin kembali kesana. Tapi tahun ini bukan momen itu," jelas Tevez.

Tevez bergabung dengan City pada tahun 2009. Selama 107 laga berkostum biru langit, 58 gol sudah disumbangkannya. Ban kapten juga sempat menghiasi lengan Tevez.

No comments:

Post a Comment