Monday, May 28, 2012

Agen bola

Agen bola - Real Madrid kabarnya tertarik merekrut Branislav Ivanovic seiring performa apiknya bersama Chelsea. Mengaku bahagia bermain di London, kapten timnas Serbia itu menyatakan kesetiaannya kepada The Blues. Ivanovic berperan besar untuk Chelsea musim ini, dengan ikut mengantar klub milik Roman Abramovich itu menyabet titel juara Piala FA dan Liga Champions. Kesuksesan itu boleh jadi sudah memancing minat dari klub lain. Euro2012 - Ivanovic sendiri mengaku saat ini memang sedang dipantau oleh klub raksasa Spanyol, Real Madrid. "Saya tahu ada minat dari Madrid, yang sedang memantau saya. Tapi saat ini bukan saatnya untuk membicarakan itu," jelas Ivanovic seperti dilansir oleh Guardian. Bukannya tanpa sebab jika Ivanovic mengesampingkan ketertarikan Madrid itu. Selain mengaku bahagia di London, bulan Februari lalu ia juga baru teken kontrak anyar dengan Chelsea yang berlaku hingga musim panas tahun 2016. "Saya sangat bahagia bersama Chelsea. Saya baru saja memenangi Liga Champions, susah untuk berganti kostum. Saya sangat bahagia di London," tegasnya. Misterjudi.com

No comments:

Post a Comment