Tuesday, November 20, 2012

Juventus melewati Chelsea


Buffon akan siap melawan Chelsea malam ini!!

agen bola .Buffon nyaris mengangkat Si Kuping Besar di musim 2002/03 ketika Bianconeri kalah adu penalti melawan AC Milan di final Liga Champions.
“Liga Champions adalah sesuatu yang ingin saya menangkan sebelum mengakhiri karier. Saya tidak dapat menyangkalnya. Saya akan sedih jika pensiun tanpa memenangkannya.
“Saya tidak ingin hanya sekedar mengemudikan perahu ke pelabuhan. Saya selalu ingin berada di speedboat dan saya akan tancap gas sejauh mungkin.”

Dengan caps bersama The Old Lady sebanyak lebih dari 400 kali sejak bergabung dari Parma pada 2001, Buffon belum pernah sekalipun mengangkat trofi Liga Champions selama kariernya.
Buffon Ingin Di Juventus Tiga Tahun Lagi. taruhan bola
Buffon menilai laga akan berjalan seru karena kedua tim berada di level yang sama.

"Sampai saat ini kami sudah menunjukkan bahwa kami layak mendapat rasa hormat dari lawan dan bahwa kami akan bermain di level yang sama," kata Buffon, Selasa (20/11).
"Pemain Chelsea juga layak dihormati, mereka adalah juara Eropa dan dalam sepuluh tahun terakhir mereka sudah meninggalkan kesan yang luar biasa di jajaran elit tim dunia."
"Ketika drawing dilakukan, kami tahu grup kami akan berjalan seimbang. Tiga tim akan memerebutkan dua tempat dan hal ini akan terus berjalan sepanjang pertandingan."
"Saya yakin dengan grup ini, pada pelatih dan kualitas striker kami," tandasnya. pasang bola

 Nanti malam laga besar champions , Juventus akan bertarung melawan Chelsea
" Pilih Juventus ,yakinkan untuk menang malam ini!! judi bola

Agen Bola Terbaik dan Terpercaya . gisel@misterjudi.com


No comments:

Post a Comment