Thursday, December 6, 2012

Fabregas Berharap Jumpa Arsenal



Pasang bola Barcelona - Cesc Fabregas menilai tim mana pun yang akan dihadapi Barcelona di babak 16 besar Liga Champions akan menyulitkan. Tapi, kalau memungkinkan, dia berharap bisa bertemu klub yang membesarkan namanya, Arsenal.

Barca lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup G. Blaugrana mengumpulkan 13 poin dari enam partai, unggul tiga poin atas Celtic yang jadi runner-up.agen bola

Sebagai juara grup, Barca akan bertemu dengan runner-up grup lain di babak selanjutnya. Tim yang mungkin mereka hadapi adalah Porto, Arsenal, AC Milan, Shakhtar Donetsk, dan Galatasaray.

Dengan kondisi tersebut, Fabregas berharap hasil undian akan mempertemukan Barca dan Arsenal. Sebagai pemain yang pernah delapan tahun memperkuat The Gunners, dia akan senang kalau bisa berjumpa lagi dengan mantan rekan-rekan setimnya.taruhan bola

"Saya pikir pada tahap kompetisi ini, semua tim akan menyulitkan," kata Fabregas di Football Espana.judi bola

"Tapi, saya akan senang, untuk cinta dan persahabatan, kalau saya bisa menghadapi Arsenal di London dan menghadapi semua orang-orang yang bermain bersama saya dalam waktu yang lama. Itu akan jadi momen yang sangat spesial untuk saya," ujarnya.

Agen Bola Terbaik dan terpercaya sherly@misterjudi.com

No comments:

Post a Comment