Wednesday, December 5, 2012

Robben Baru Comeback pada 2013






agen bola Munich - Meski telah pulih dari cedera hamstring, Arjen Robben belum bisa kembali merumput. Winger Bayern Munich itu akan menepi di sisa tahun ini lantaran mengalami gangguan di punggungnya.

Robben tidak lagi terlihat beraksi di lapangan sejak yang terakhir pada pertengahan November lalu saat memperkuat timnas Belanda di laga ujicoba melawan Jerman.pasang bola

Saat menjalani perawatan akan cedera hamstring, mantan pemain Chelsea dan Real Madrid itu justru mendapatkan masalah di punggungnya. Dengan cedera baru yang diperoleh, Robben mengira dirinya belum bisa comeback sebelum 2013.taruhan bola

"Cedera ototku sudah sembuh tapi punggung bermasalah lagi. Aku mengalami gangguan punggung sekali lagi pada pekan lalu," aku Robben kepada Bild yang diwartakan Sky Sports.

"Aku tidak tahu apakah aku bisa merumput lagi pada tahun ini. Kami akan terus berusaha dengan pemulihanku dan mencoba untuk mengatasi masalah punggung dengan bantuan para dokter."judi bola

"Aku akan bangkit. Aku menantikan 2013. Aku sangat termotivasi untuk membantu tim dan memainkan sebuah peran kunci. Di tiga tahun terakhir menunjukkan aku jarang absen setelah jeda musim dingin," imbuh pria 28 tahun itu.

Di musim ini, Robben baru tampil sebanyak 10 kali di seluruh kompetisi yang diikuti Bayern dengan sumbangan tiga buah gol.

Agen Bola Terbaik dan terpercaya sherly@misterjudi.com

No comments:

Post a Comment