Tuesday, March 19, 2013

Conte Ingin Jadi Sir Alex Ferguson-nya Juventus


Agen bola Allenatore Juventus, Antonio Conte dikabarkan akan meninggalkan klub asal Turin itu setelah diminati beberapa klub elit Eropa. Namun, fans Juventus pantas lega setelah sang allenatore mengaku ingin bertahan di Juventus Stadium dan menjadi pelatih legendaris Si Nyonya Tua layaknya Sir Alex Ferguson bersama Manchester United.

Dukungan bagi Conte untuk dapat mengikuti jejak Ferguson juga terlihat saat sang pelatih berada di Catanzaro untuk menerima sebuah penghargaan. Di sana dibentangkan spanduk besar bertuliskan: 'Ferguson-Manchester United = Conte-Juventus. "Saya akan mencoba," kata Conte saat ia digadang-gadang akan menjadi Fergusonnya Juventus. pasang bola

"Saya akan mencoba untuk menggunakan waktu saya mencapai banyak kemenangan dan mendekati kehebatan sosok legendaris seperti Sir Alex Ferguson," lanjut sosok yang memulai kiprahnya sebagai pelatih di klub Serie D Italia, Arezzo ini.judi bola

Sebagai catatan, Ferguson sendiri telah melatih MU sejak 1986 dengan koleksi 12 gelar Premier League, 5 Piala FA, empat Piala Liga, 10 Community Shields, dua trofi Champions League dan sederet gelar lainnya.

Namun, Conte juga tak membantah jika dirinya kelak akan meninggalkan Juventus. "Ketika perjalanan saya bersama Juventus harus berakhir, maka saya akan mencoba tantangan di luar negeri. Tapi saya berharap hari itu masih lama," kata Conte. taruhan bola

"Fans Juventus tak perlu memperlihatkan kepada saya kecintaan mereka karena saya tahu bagaimana mereka selalu peduli dengan saya dan tim," lanjut pelatih yang baru-baru ini selebrasinya menuai kritikan.

No comments:

Post a Comment