Tuesday, March 19, 2013

Dituding Remehkan Drogba, Ini Jawaban Mourinho


AGEN BOLA Kunjungan entrenador Real Madrid, Jose Mourinho ke Turki untuk mengintip kekuatan Galatasaray ternyata disertai berita kurang menyenangkan. Mourinho yang dikenal dekat dengan Didier Drogba dikabarkan telah menyepelekan striker anyar Galatasaray itu.

Menurut media Turki dan Spanyol, Mourinho kini tak lagi menganggap bekas pemainnya di Chelsea itu sebagai sebuah ancaman. Duel Madrid kontra Galatasaray di babak perempatfinal Champions League memang akan menjadi reuni bagi Mourinho dan Drogba plus Sneijder. pasang bola

Namun hal itu dibantah Mourinho dalam sebuah wawancara dengan Real Madrid TV. "Anda telah memberi saya kesempatan untuk mengatakan bahwa hal yang Anda lihat di media tidak mengganggu saya sama sekali. Drogba tahu siapa saya dan apa yang saya rasakan dalam hati saya untuk dia, tapi mungkin orang dapat berpikir mereka benar," kata Mourinho.judi bola

"Saya pergi ke Turki, saya bekerja dan saya melihat pertandingan. Saya pergi sebelum pertandingan berakhir dan kemudian ada pernyataan-pernyataan yang menyebut saya mengatakan hal buruk mengenai Drogba. Saya tidak mengatakan dia adalah pemain favorit saya karena saya punya banyak pemain spesial tapi jika saya harus memilih satu, saya mungkin akan memilih dia," lanjut The Only One.

Drogba sendiri bergabung dengan Galatasaray pada bursa transfer Januari lalu dari klub kaya China, Shanghai Shenhua. Bersama mantan anak asuh Mourinho di Inter, Wesley Sneijder, striker timnas Pantai Gading ini akan menjadi tumpuan Galatasaray melawan Madrid. taruhan bola

"Sebagai seorang pemain dia sangat luar biasa dan saya akan sangat senang memiliki dia di tim saya. Jadi sangat tidak mungkin saya berbicara mengenai hal yang buruk tentang Drogba," ujar Mourinho.

No comments:

Post a Comment