Thursday, March 14, 2013

Sneijder: Saya Tak Salah Pilih Klub


Agen bola Keberhasilan Galatasaray menembus perempatfinal Liga Champions musim ini membuat Wesley Sneijder semakin yakin bahwa dirinya tidak salah memilih klub. Diketahui pemain asal Belanda itu baru bergabung pada Januari lalu dari Inter Milan.

"Kemenangan atas Schalke kemarin lebih berarti dari apapun. Itu sebuah konfirmasi dari hal yang sudah saya pahami sebelumnya: Saya tidak salah memilih Galatasaray," katanya.pasang bola

"Namun yang terpenting, bersama klub ini saya kembali tampil reguler setelah masa sulit di Italia. Sekarang waktunya membuktikan kalau saya bisa jadi bagian penting Galatasaray," sambungnya dikutip Telegraaf, Jumat, 15 Maret 2013.judi bola

Klub berjuluk Cimbom lolos ke fase delapan besar usai mengalahkan Schalke 3-2 di leg kedua. Pada pertemuan pertama, kedua tim diketahui bermain imbang 1-1.taruhan bola

Sore nanti akan dilakukan undian perempatfinal Liga Champions, lalu siapa klub yang diharapkan Sneijder menjadi lawan timnya? "Saya tidak peduli siapapun lawan yang akan kami hadapi nanti," jawabnya singkat.

No comments:

Post a Comment