Wednesday, March 20, 2013

Kapten Arsenal: Saya Bukan Lionel Messi

Agen bola Kapten Arsenal, Thomas Vermaelen tampak menerima keputusan sang manajer, Arsene Wenger yang tak menurunkannya di dua pertandingan terakhir The Gunners. Bek asal Belgia ini menyadari jika performanya memang jauh dari harapan.

Vermaelen memang tak dimainkan Wenger saat Arsenal mengalahkan Bayern Munich di leg kedua babak 16 besar Champions League dan saat menekuk Swansea City di pentas Premier League. "Saya telah membuat kesalahan-kesalahan. Jika saya bermain sempurna di semua pertandingan maka saya mungkin akan menjadi Lionel Messi," judi bola kata Vermaelen dilansir Soccerway.

"Sebagai seorang pesepakbola, Anda tahu apa yang mungkin terjadi termasuk saat Anda bermain buruk. Saya tidak terlalu mempermasalahkannya, ini hanya beberapa pertandingan. Saya telah bermain sekitar 35 pertandingan musim ini. Ini Arsenal, mereka bukan tim jelek dan memang ada banyak kompetisi di sini," lanjut Vermaelen.pasang bola

Komentar Vermaelen ini tentu dapat menjadi bantahan tak langsung seputar rumor akan hengkangnya bek tangguh ini dari Emirates Stadium. Sebelumnya, pemain yang masih terikat kontrak bersama Arsenal hingga 2015 ini dikabarkan tengah didekati Barcelona dan AC Milan. taruhan bola

Tak hanya itu, meski telah mencadangkan Vermaelen, namuan Wenger tetap menganggap bek timnas Belgia ini sebagai pemain pentingnya di Arsenal. "Dia punya sikap yang luar biasa dan punya motivasi tinggi. Dia bagian penting dari skuad kami," kata Wenger singkat.

No comments:

Post a Comment