Friday, March 29, 2013

Tiket Sepakbola Tertua di Dunia Berasal dari Inggris


Agen bola Bagi pendukung sepakbola, tiket pertandingan menjadi sebuah barang yang tak ternilai. Apalagi jika itu merupakan tiket pertandingan tim favorit. Tapi bagaimana jadinya jika tiket tersebut sudah berusia lebih dari 100 tahun?

Seorang fans klub Burnley, David Metcalfe, kebetulan memiliki ticket pertandingan Burnley yang sudah berusia 129 tahun, tepatnya dari musim 1884/85. Lalu darimana Metcalfe bisa mendapatkan tiket sepakbola tertua di dunia tersebut?pasang bola

Usut punya usut, Metcalfe sudah memiliki tiket itu dari generasi ke generasi. Tiket tersebut pertama kali dimiliki oleh kakek buyutnya, Leonard yang juga pernah bermain untuk Burnley.

"Ayah saya memberikan tiket ini kepada saya pada 25 tahun yang lalu. Dia sering mengajak saya menonton pertandingan Burnley. Tapi anak saya, James tidak terlalu menyukai klub tersebut. Jadi menurut saya alangkah baiknya jika saya memberikan tiket tersebut ke klub," ujar Metcalfe seperti dilansir Dirty Tackle.judi bola

"Banyak yang menanyakan mengapa saya tidak menjualnya. Karena itu merupakan barang berharga. Tapi menurut saya itu tidak benar. Tiket tersebut harus kembali ke pemilik asalnya, yaitu klub Burnley," lanjut Metcalfe. taruhan bola

Burnley saat ini berada di Divisi Championship Liga Inggris. Klub yang bermarkas di Turf Moor ini berada di peringkat 11 dengan raihan 49 poin.

No comments:

Post a Comment