Monday, June 24, 2013

Kenapa Valdes Hengkang dari Barcelona


Agen bola Victor Valdes akhirnya angkat bicara tentang keputusannya meninggalkan Barcelona. Dia menegaskan faktor keuangan bukanlah alasan utama kepergiannya dari Camp Nou.

Bagi kiper berusia 31 tahun tersebut itu murni disebabkan faktor psikologis. Valdes mengaku merasa stres selama 12 tahun membela Barcelona. Karena kondisi inilah dia tidak ingin memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada Juni 2014 mendatang dan lebih memilih untuk pindah ke klub lain.

"Faktor psikologis sangat besar mempengaruhi keputusanku. Untuk masalah yang satu ini memang sulit dimengerti," kata Valdes kepada El Pais"Aku merasa stres dan itu cukup membuatku merasa kelelahan. Selama 12 tahun aku berada di Barcelona dan itu sudah cukup." pasang bola

Meski tidak mau memperpanjang kontraknya, Valdes tetap menyampaikan rasa terima kasih kepada Barcelona yang telah membesarkan namanya. Sampai saat ini, Valdes masih belum tahu akan membela klub mana.

Judi bola"Saya berterima kasih kepada Barcelona. Masa-masa yang sangat fantastis dan luar biasa. Dan sampai saat ini saya belum tahu mau pindah ke mana. Yang pasti saya tidak ingin main di Spanyol," tutur pemain yang kini sedang memperkuat timnas Spanyol di Piala Konfederasi 2013 ini.

Setelah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona, Valdes sempat diincar oleh beberapa klub. AS Monaco adalah salah satu klub yang santer dikabarkan akan merekrut pemain berkepala plontos ini.taruhan bola

"Masih ada satu tahun untuk memikirkannya dan saya tidak ingin terlalu terburu-buru."

No comments:

Post a Comment