Wednesday, May 15, 2013

Ancaman Balotelli Soal Rasisme


Agen bola Striker AC Milan, Mario Balotelli mengeluarkan ultimatum terkait rasisme di sepakbola Italia. Balotelli mengancam akan meninggalkan lapangan jika ia kembali menjadi korban sasaran para suporter di Italia.

Balotelli memang menjadi salah satu target sasaran suporter lawan. Hal itu juga terlihat saat Milan bersua AS Roma, pekan lalu. Sepanjang pertandingan, Balotelli dan Kevin-Prince Boateng mendapat ejekan berbau rasis dari suporter Roma. pasang bola

Meski Roma telah membayar denda atas perilaku para suporternya itu, namun Balotelli tetap mengeluarkan ultimatum. Keluar meninggalkan pertandingan menjadi pilihan Balotelli jika ia masih menerima perilaku tak menyenangkan itu.

Judi bola"Saya selalu mengatakan bahwa jika terjadi rasisme di stadium saya hanya akan menganggap hal itu tak penting dan saya tidak peduli," kata Balotelli kepada CNN. "Tapi saya berubah pikiran. Jika hal itu terjadi lagi, maka saya akan meninggalkan lapangan karena itu tindakan sangat bodoh," lanjutnya.

"Saya telah berbicara dengan Boateng. Saya berniat meninggalkan lapangan di pertandingan lawan Roma, tapi saya tak ingin mereka menganggap saya pergi karena saya mengalami kesulitan di pertandingan itu. Hal itu akan saya lakukan jika kami telah menang 3-0," kata Balotelli.taruhan bola

Sebagai catatan, Roma telah didenda sebesar 50 ribu euro oleh Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Senin kemarin.

No comments:

Post a Comment