Tuesday, May 28, 2013

Diego Lopez Sesali Kepergian Jose Mourinho


Agen bola Jose Mourinho akan meninggalkan Real Madrid, akhir musim ini. Chelsea disebut-sebut menjadi tujuan selanjutnya pelatih berkebangsaan Portugal ini.

Kepergian Mou disesali oleh kiper Los Blancos, Diego Lopez. Kiper 31 tahun ini merasa Madrid akan mengalami kerugian besar karena ditinggalkan oleh The Only One.

"Kepergian dia akan menjadi kerugian besar bagi Madrid. Mourinho adalah pelatih hebat dan dia telah melakukan hal-hal besar dalam karier saya," kata Lopez seperti dilansir Soccerway.pasang bola

Lopez didatangkan Mourinho dari Sevilla pada Januari 2013 setelah Iker Casillas mengalami cedera ibu jari. Saat Casillas sudah pulih dari cedera, Lopez tetap menjadi penjaga gawang nomor 1 Madrid.

Setelah Mourinho meninggalkan Madrid, Lopez diprediksi akan kehilangan tempat utama. Namun, dia mengaku siap bersaing dengan Casillas.

Judi bola"Menurut saya, persaingan antara kiper itu positif dan saya selalu coba melakukan yang terbaik," ucap Lopez.

"Saya pernah berkata setiap menit di Real Madrid adalah emas. Dan itulah yang ingin saya lakukan, memanfaatkan setiap kesempatan ketika saya bermain," sambungnya.

Lopez yang melakukan banyak penyelamatan gemilang saat Madrid ditahan Real Sociedad 3-3, akhir pekan lalu, mengaku hanya coba memberikan yang terbaik setiap mengenakan jersey Madrid.taruhan bola

"Saya akan memanfaatkan kesempatan setiap saat. Di Real Madrid, sulit untuk bersedih. Saya selalu coba melakukan yang terbaik," tegas pemain yang baru sekali memperkuat timnas Spanyol ini.

No comments:

Post a Comment