Monday, May 13, 2013

Asmir Begovic Belum Tergoda Tinggalkan Stoke City


Agen bola Jack Butland dipastikan hadir di Britannia Stadium musim panas mendatang namun Begovic menegaskan belum punya rencana pindah.

Asmir Begovic bereaksi terhadap laporan yang menyebut dirinya bakal meninggalkan Stoke City di akhir kompetisi dengan mengutarakan rasa bahagia bersama klub.

Beberapa spekulasi transfer menghubungkan kiper Bosnia ini dengan klub-klub papan atas di Eropa termasuk Barcelona, Manchester United, Liverpool bahkan Arsenal.judi bola

Pemain tim nasional Inggris Jack Butland dipastikan hadir di Britannia Stadium musim panas mendatang namun Begovic menegaskan belum punya rencana pindah.

Pasang bola"Semua spekulasi yang beredar cukup membuat saya tersanjung. Kabar yang menyenangkan," kata Begovic di The Sentinel.

"Tetapi fokus saya masih bersama Stoke. Selama manajemen klub belum mengambil keputusan apapun, saya milik mereka dan saya siap membantu memenangkan trofi dan meraih kesuksesan."

"Secara personal tentunya saya punya ambisi yaitu bermain di level tertinggi dan menguji kemampuan dengan mengambil kesempatan yang datang namun saya belum mau berpikir jauh."

Taruhan bola"Saya tahu sepakbola adalah sebuah bisnis, kita lihat saja kelanjutannya nanti," tandasnya.

Penjaga gawang berusia 25 ini jatuh ke pelukan The Pottes pada 2010 dari Portsmouth.

No comments:

Post a Comment